Facebook

https://www.facebook.com/profile.php?id=100003312817274

Tuesday 19 January 2016

Sekarang Kita Bisa Merefund Multi Trip

1/19/2016 09:29:00 pm



Lagi kepepet gapunya duit tapi cuma punya Multi Trip? Atau anda punya Multi Trip tapi anda akan dinas di luar kota dalam jangka waktu lama jadi Multi Trip anda nganggur di dompet? Sekarang anda bisa merefund kartu Multi Trip anda. Kartu Multi Trip akan bisa di refund mulai tanggal 21 Desember mendatang. 

Jumlah nominal uang yang akan dikembalikan saat anda merefund Multi Trip ini adalah uang senilai sisa saldo terakhir anda. Prosedur pengembaliannya cukup mudah. Anda cukup datang ke loket lalu serahkan Multi Trip anda ke petugas di loket. Nanti petugas loket akan memberikan formulir pengembalian uang. Isi formulir itu sebagai tanda bukti untuk mengambil uang pengembalian keesokan harinya. Refund hanya akan dilayani dari pukul 9.00-17.00 pada hari kerja. Tapi pastikan anda tidak melakukan transaksi perjalanan pada hari saat anda hendak merefund kartu anda,


Jadi anda gak perlu khawatir ketika anda kehabisan uang atau anda anda akan pergi keluar kota dan kartu Multi Tripnya nganggur di dompet.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Muhamad Arie Prananda. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top